-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lelaki Hermansyah Ditahan Karena Tebas Kepala,Punggung dan Lengan Korban
Lelaki Hermansyah Ditahan Karena Tebas Kepala,Punggung dan Lengan Korban

Lelaki Hermansyah Ditahan Karena Tebas Kepala,Punggung dan Lengan Korban

Foto,Pelaku Hermansyah di depan pintu sel tahanan Mapolsek Sibulue.

SpiritNews.com.- Peristiwa tersebut,berawal dari pertemuan keduanya di salah satu rumah warga di Desa Cinnong, kecamatan Sibulue, kabupaten Bone, pada hari Sabtu (24-09-2016) sekitar pukul 08 : 15 wita, pagi.

Sementara menurut korban Saat itu pelaku yang diketahui merupakan salah satu bakal calon (Balon) Desa bernama Hermansyah (45), salah seorang warga Dusun Jampalena, Desa Cinnong, Kecamatan Sibulue,Kabupaten Bone,sedang ngobrol bersama dengan korban yakni Sulthan (30).

Namun korban yang dikenal suka usil tiba tiba menyuruh Hermansyah agar mengundurkan diri dari pencalonannya sebagai calon kepala desa, karena menurut Sulthan, Hermansyah dinilai tidak berpengalaman, miskin dan bodoh.

Selain itu,menurut Pengakuan pelaku, saat itu waktu pelaku dan korban sedang ngobrol di rumah warga, pelaku tiba tiba di suruh mundur dari calon kepala desa oleh korban, lalu pelaku dibilangi miskin, bodoh dan tidak berpengalaman oleh korban" kata Kapolsek Sibulue AKP Umar, M.

Lanjut diakuinya karena saya malu dan tidak terima di bilangi bodoh,miskin dan tidak berpengalaman kata Kapolsek Sibulue,pelaku akhirnya kembali kerumahnya mengambil parang lalu mendatangi korban dan langsung menebas kepala korban, punggung dan juga lengan korban.

Aparat kepolisian sektor Sibulue yang menerima laporan langsung menuju ke TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Sibulue untuk di beri perawatan medis,sedangkan pelaku (Hermansyah) diamankan di rumahnya bersama dengan barang bukti berupa sebilah parang panjang yang digunakan pelaku menebas korban.

Ditambahkan pula bahwa untuk saat ini pelaku bersama barang buktinya yakni sebilah parang panjang telah diamankan di Mapolsek Sibulue,untuk pemeriksaan lebih lanjut,namun untuk sementara pemicunya tetap karena malu dan sakit hati,terang Umar M.(Heri Siswanto-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.