-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 KPUD Takalar,Akan Gelar Dua Kali Debat Untuk Masing-Masing Kandidat
 KPUD Takalar,Akan Gelar Dua Kali Debat Untuk Masing-Masing Kandidat

KPUD Takalar,Akan Gelar Dua Kali Debat Untuk Masing-Masing Kandidat

Foto,Bur-Nojeng di Priode Kedua Pilkada Takalar Jilid Dua 
OPPOKI BUR – NOJENG,Takalar Tambah Nacini Mata Lebih Bajiki Tawwa.

SpiritNews.com .- KPUD Takalar bakal menyajikan debat kandidat di tahapan Pilkada Takalar 2017. Rencananya, debat kandidat paslon akan dilakukan sebanyak dua kali di Takalar.

Sementara menurutnya sampai saat ini kita belum bicarakan tanggalnya,yang jelas di Takalar," ujar Komisioner KPUD Takalar,Alimuddin Padjarang, Jumat (30/9/2016).

Selain itu dia juga menuturkan bahwa, debat kandidat nantinya bagian dari kegiatan kampanye yang difasilitasi oleh KPUD Takalar,tentu saja bertujuan sebagai sarana bagi calon untuk meyakinkan pemilih melalui program kerja dan visi-misi masing-masing Kandidat,tuturnya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa untuk debat publik ini akan dipandu oleh moderator yg berasal dari kalangan profesional dan akademisi yang memiliki integritas, jujur, simpatik dan tidak memihak kepada salah satu paslon,ungkapnya. 

Namun menurut Alimuddin, mengenai materi debat kandidat itu menyangkut peningkatan kesejahteraan, kemajuan daerah, pelayanan masyarakat, dan isu strategis daerah ini ucapnya.

Sambung Alimuddin menyatakan pasti solusi yang dihadirkan dari setiap persoalan,terpenting juga yakni tentang wawasan kebangsaan dan semangat nasionalismenya,bebernya.

Rencananya, debat dilakukan dengan bekerja sama televisi swasta lokal dan lembaga penyiaran publik. Guna, katanya, setiap warga dapat mengakses dan mengikuti debat yang digelar.

Dia juga menegaskan jika ada kandidat yang tidak bersedia mengikuti debat tersebut,tentu saja akan diberi sanksi,jika tidak, sanksi berupa tidak ditanyangkan sisa iklan kampanyenya di media massa. Serta, akan diumumkan di publik sebagai sangsi sosial bahwa paslon bersangkutan menolak untuk ikut debat kandidat," pungkasnya.

Diketahui, Pilkada Takalar hanya akan diikuti oleh dua pasang calon,yakni Pasangan petahana, Burhanudin Baharuddin-Natsir Ibrahim dan Pasangan Penantang, Syamsari Kitta-Achmad Dg Se're.jelasnya.(*).Sumber Berita Rakyatkunews.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.