-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kejari Takalar,Periksa Sejumlah Kasek di Kec.Marbo
Kejari Takalar,Periksa Sejumlah Kasek di Kec.Marbo

Kejari Takalar,Periksa Sejumlah Kasek di Kec.Marbo

Foto,H.Feritas,SH.M.Hum.Kejari Takalar.

Spirit News- Kejaksaan Negeri Takalar telah memeriksa sejumlah kepala sekolah di wilayah UPT-Dikbudpora Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, terkait dengan penggandaan soal semester genap dan semester ganjil yang diduga selama ini di jadikan ajang bisnis oleh kepala UPT-Dikbudpora Kecamatan Marbo.

Seperti yang dibenarkan salah satu kepala sekolah di kecamatan mangarabombang yang enggan dikorankan namanya "kami sudah diperiksa di Kejaksaan Negeri Takalar, mengenai dengan penggandaan soal semester, kalau tidak salah pak' sudah 8 kepala sekolah yang diperiksa, akunya kepsek yang enggan dikorankan namanya.

Menurut Kajari Takalar, H.Feri Tas, SH, M.Hum, melalui Kasi Intel Akbar SH, mengatakan dirinya sudah memeriksa beberapa kepala sekolah mengenai dengan penggandaan soal semester, "kami sementara mendalami pak" kita tunggu hasilnya, ungkap Kasi intel saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Salah satu kepala sekolah dan guru di Kecamatan Mangarabombang yang enggan dikorankan namanya sangat mengapresiasi kinerja Kajari Takalar,"kami berharap pada Kejaksaan Negeri Takalar agar bisa mengusut tuntas persoalan penggandaan soal semester dan pembayaran lainnya yang dibayar di kantor UPTD" harapnya beberpa guru di Kecamatan Marbo.

Sementara Ketua bidang Organisasi Kader dan Keanggotaan Nurdin Tutu, SH, mengatakan apa yang dilakukan Kajari Takalar sudah tepat karena selama ini memang sudah banyak guru dan kepala sekolah yang mengeluh mengenai terlalu banyaknya pembayaran di kantor UPTD. Sekarang Kepala UPT Dikbudpora terkesan jadi distributor atau penyalur ke setiap sekolah yang ada didalam wilayahnya, seperti penggandaan soal semester, pengadaan buku.

Nurdin Tutu SH, mengacunkan jempol pada Kejaksaan Negeri Takalar, karena pihak Kajari Takalar sangat menyikapi berita teman teman, seperti pada koran Spirit News dan online-Spirit.com yang memberitakan penggandaan soal semester genap dan semester ganjil. Dengan terbitnya di koran Spirit News dan online- Spirit.com, Kejaksaan Negeri Takalar telah memeriksa sejumlah kepala sekolah di kecamatan Marbo.

Nurdin Tutu SH, mengharapkan pada Kajari Takalar agar bisa mengusut tuntas persoalan penggandaan soal, yang telah meresahkan sejumlah kepala sekolah. Selain dari itu pemerintah kabupaten takalar seharusnya mengevaluasi kinerja kepala UPTD mengenai dengan banyaknya pembayaran kepala sekolah di kantor UPTD, harapnya Nurdin Tutu, SH, di kantor PWI Takalar, (Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.