-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kec.Tamalanrea dan Biringkanayya,Gelar Lomba Pramuka Penggalangan Tingkat II
Kec.Tamalanrea dan Biringkanayya,Gelar Lomba Pramuka Penggalangan Tingkat II

Kec.Tamalanrea dan Biringkanayya,Gelar Lomba Pramuka Penggalangan Tingkat II


Foto,Ilustrasi Pesrta Lomba Pramuka tingkat II,
digelar di Kec.Tamalanrea dan Biringkanaya Makassar.

SpiritNews.com.- Pelaksanaan lomba tingkat (LT) II Pramuka Penggalang kecamatan Biringkanayya dan Tamalanrea yang diselenggarakan akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 8 -10 dibuka ketua Kwartir cabang ( Kwarcab) Kota Makassar Ibrahim Saleh bertempat di gedung Olah Raga (GOR) Sudiang. Jumat lalu.

Lomba tingkat II Pramuka yang diakan merupakan agenda Kwarcab kota Makassar untuk menyeleksi kwartir ranting yang akan mewakili pada Lomba tingkat III.

Dalam arahannya ketua Kwarcab kota Makassar Ibrahim Saleh dihadapan peserta, bahwa Lt II merupakanajang gotong royong, kerja sama serta memberikan inovatif dan kreatif bagi pesertanya.
" Pramuka merupakan kegiatan outdoor yang membentuk karakter anggotanya untuk disiplin, saling membantu, membuat suatu inovatif dan kreasi bagi pengembangan jati dirinya sebagai pramuka sejati ," tuturnya.

Lebih jauh Ibrahim Saleh menjelaskan kegiatan Pramuka bersinergi dengan 18 revolusi pendidikan yang sudah dicanangkan oleh bapak Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Didalam kepramukaan mendidik anggotanya untuk mengepresikan diri dalam bakat seni maupun keterampilan yang dimilikinya, ini sejalan dengan point point yang ada didalam 18 revolusi pendidikan kota Makassar," terangnya.

Kegiatan yang diikuti 943 orang peserta terdiri dari 368 penggalang putra dan 575 penggalang putri, se UPTD kecamatan Biringkananya dan kecamatan Tamalate.

Pada kesempatan tersebut ditàmpilkan Tari Akkarena yang dibawakan siswa siswi SDN Batu Tambung , atraksi Drum Band oleh SDN inp Pai II Beiringkanayya. (Humas Pemkot Makassar-SpiritNews)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.