-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasi Propam Polres Jeneponto,Utamakan Keamanan Para Tahanan
Kasi Propam Polres Jeneponto,Utamakan Keamanan Para Tahanan

Kasi Propam Polres Jeneponto,Utamakan Keamanan Para Tahanan


Foto,Kasi Propam Bersama Anggota Provos Resort Jeneponto,
saat melakukan pengecekan Sel Tahanan Pada Malam Hari.

SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Jeneponto,melakukan pemeriksaan tahan dimalam hari,untuk mengantisipasi kerawanan tahanan selama di dalam ruang tahanan Mapolres Jeneponto, Personil Propam Polres Jeneponto Melaksanakan Kegiatan yakni Pengecekan Sel Tahanan yang di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Jeneponto Ipda Syahrul Rajabia, ST, MH , Rabu lalu.

sehubungan dengan pengecekan tersebut Kasi Propam mengatakan bahwa ,”utamanya pada malam hingga dini hari, merupakan atensi khusus, karena di saat jam-jam rawan malam hingga dini hari dimungkinkan bisa dimanfaatkan tahanan dalam berulah".

Lebih lanjut disampaikan bahwa selain dilakukan disiang hari kita juga lakukan pengecekan pada malam hari,dengan harapan agar aktivitas tahanan selama di dalam sel tahanan dapat selalu terpantau,tutur Kasi Propam Resort Jeneponto.

Dia menambahkan bahwa saat pengecekan sel tahanan ditemukan barang–barang yang ada di dalam sel  berupa Sarung, sejadah, Tas Ransel, Kipas Angin kecil, Bantal, Selimut, Karpet plastik, Sendok, Piring besi, rokok, celana panjang, gelas besi, handuk dan sikat gigi,tambahnya seusai melakukan pemeriksaan disetiap kamar.(*),Sumber berita Pid Polda Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.