-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Berikan Penghargaan " Police Award " Kepada 47 Personil
Kapolda Sulsel,Berikan Penghargaan " Police Award " Kepada 47 Personil

Kapolda Sulsel,Berikan Penghargaan " Police Award " Kepada 47 Personil

Foto,Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan,saat memberikan 
penghargaan Police Award Kepada 47 Personil jajaran Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian daerah (Kapolda) Sulsel,Irjen Pol Anton Charliyan memberikan penghargaan "Police Award" kepada 47 Personil Polri,di jajaran Polda Sulsel,Makassar,Pada Hari Senin,Tanggal 26/9/2016) bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sulsel.

Sementara ke 47 Personil tersebut mendapat penghargaan “ Police Award ”sesuai dengan prestasi yang diraih masing-masing,di satuan kerja/ wilayahnya.

Salah satu di antara Personil berasal dari Polres Kepulauan Selayar yakni Briptu Andi Irna Purnama Kusuma,yang berprestasi dalam pelestarian lingkungan hidup dengan berhasil menjadi Duta Perlindungan Penyu di Kabupaten Kepulauan Selayar,sejak dari Tahun 2014 hingga sekarang.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan,S.IK, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan,atas penghargaan yang diberikan kepada personil jajaran Polda,mudah-mudahan prestasi yang diraih bisa ditingkatkan dan menjadi contoh bagi seluruh personil polri diseluruh Indonesia.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.