-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Kanit Dikyasa Mengajar Tata Tertib Berlalulintas di SDSLTP-SLTA di Pinrang
 Kanit Dikyasa Mengajar Tata Tertib Berlalulintas di SDSLTP-SLTA di Pinrang

Kanit Dikyasa Mengajar Tata Tertib Berlalulintas di SDSLTP-SLTA di Pinrang


Foto,Aiptu Basuki,Saat mengajaran di SDSLTP & SLTA,
dalam berlalu lintas di SMP 3 Kab. Pinrang.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel,melalui Direktorat Lantas utamakan kedisipilinan dalam berlalu lintas harus dimulai sejak dini, dari program Kapolda Inrjen Pol Tito Charliyan,sudah ditindak lanjuti oleh Satuan Lantas Polres Pinrang dengan memberikan pendidikan tentang berlalu lintas dibangku sekolah mungkin jarang kita dapati dan pengetahuan dalam berlalu lintas.

Sementara menurut Aiptu Basuki,ini merupakan salah satu upaya Lantas agara Masyarakat terutama para pelajar,dapat meningkat pengetahunnya untuk memahami aturan tata tertib berkendara,dan yang tahu menjadi tahu dan semua pelajar di Pinrang dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan,
dan tidak ada lagi yang beralasan tidak tahu katanya kepada awak media baru-baru ini.


Lanjut Aiptu Basuki semakin berkurang tanda-tanda tata tertib berlalu lintas dijalan raya,sehingga diharapkan agar Satuan Lantas Polres Pinrang,dapat membenahi secepatnya agar pengendara juga tidak keliru,termasuk para pelajar SDSLTP dan SLTA.

Dikatakan pula bahwa dalam hal ini Pendidikan berlalu lintas,masuk sekolah seperti yang dilakukan oleh Aiptu Basuki yang menjabat Kanit Dikyasa Polres Pinrang,rutin mendatangi sekolah-sekolah dimulai di SDSLTP dan SLTA,Pada hari ini Personil Lantas Polres Pinrang Aiptu Basuki,melakukan pengajaran tentang berlalu lintas deiselenggarakan di SMP 3 Kab.Pinrang.(Humas Resort Pinrang-SpiritNews.com).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.