-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 IYL Sisir Utara Sulsel,Untuk Mengejar Survei
 IYL Sisir Utara Sulsel,Untuk Mengejar Survei

IYL Sisir Utara Sulsel,Untuk Mengejar Survei

Foto,Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo, 
disambut Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, 
di Rujab Bupati Tana Toraja, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Jumat kemarin.

SpiritNews.com.- Inilah mantan Bupati Gowa dua Priode,Ichsan Yasin Limpo,bergerilnya di daerah Utara untuk menemui kepala daerah dan juga kawan sejawatnya,salah satu misi Ketua PMI Sulsel tersebut adalah mencari figur yang cocok mendampinginya di Pemilihan Gubernur Sulsel 2018.

Pada kesempatan tersebut,Ichsan Yasin Limpo menemui kader Golkar di Pinrang, Kader PMI di Palopo, Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan serta Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,di ujung perjalanannya,pria yang tenar dengan akronim IYL itu menemui Bupati Andi Mudzakkar,dalam pertemuan keduanya di rumah makan Dapur Suka-Suka,Jl Veteran,Kecamatan Wara,Kota Palopo,Pada Hari Sabtu,Tanggal,24/9/2016.

Usai pertemuan tersebut, Ichsan secara blak-blakan mengutaran tujuannya menyambangi daerah Utara,"Saya meminta izin kepada Bupati Luwu agar namanya saya masukkan dalam posisi kosong dua saya untuk disurvei," jelas IYL kepada TribunPalopo.com

Bendahara Golkar Sulsel tersebut menambahkan, ketika hasil survei bagus kemungkinan Bupati Luwu akan menjadi wakil calon gubernurnya.
"Tunggu survei, kemungkinan bisa jadi pasangan saya," Ucap Ichsan.

Selain IYL, sejumlah figur lainnya yang masuk bursa Pilgub Sulsel antara lain, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang,Bupati Banteng Nurdin Abdullah, Perwira TNI Angkatan Laut Kolonel Abdul Rivai Ras.

Ada juga Legislator Nasdem DPR RI Luthfi A Mutty dan Akbar Faisal.
Ketua DPP Golkar Nurdin Halid, Ketua DPRD Sulsel M Roem dan Mantan Kapolda Burhanuddin Andi juga masuk bursa Pilgub.(*).Sumber berita TribunTimur.com.




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.