-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Irjen Pol Boy Rafli Amar Kadiv Humas,Krishna Murti Ditarik ke Mabes Polri
Irjen Pol Boy Rafli Amar Kadiv Humas,Krishna Murti Ditarik ke Mabes Polri

Irjen Pol Boy Rafli Amar Kadiv Humas,Krishna Murti Ditarik ke Mabes Polri

Foto, Irjen Pol Boy Rafli Amar,Kadiv Humas Mabes Polri.

SpiritNews.com.- Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti dimutasi mengisi jabatan baru sebagai Kabagkembangtas Romisinter Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Polri.

Sementara menurut Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, mutasi Krishna sama sekali tidak ada hubungannya dengan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan terhadap wanita yang mencuat belakangan ini.

Lebih lanjut "Kombes Krishna dimutasi ke Hubinter karena tenaganya dibutuhkan untuk memperkuat Hubinter," kata Boy kepada Okezone, Jumat (23/9/2016).

Mantan Kapolda Banten ini, menjelaskan tenaga Krishna dibutuhkan oleh Polri karena Polri menjadi tuan rumah sidang Interpol ke-85 yang akan digelar di Bali pada 7-10 November 2016.

Sambung Irjen Boy Rafli Amar,menyampaikan saat ini tenaganya dibutuhkan dalam rangka menghadapi sidang Interpol dimana Polri menjadi tuan rumah," ujar dia.

Boy kembali menegaskan rotasi ini tidak ada hubungannya dengan kasus dugaan penganiayaan wanita yang saat ini sedang diselidiki oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri,"Tidak ada ya, toh kasusnya tetap diselidiki," tukasnya.(*).Sumber berita Okezone.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.