-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Indira Mulya Sari,Memuji Program Kerja Walikota Makassar
 Indira Mulya Sari,Memuji Program Kerja Walikota Makassar

Indira Mulya Sari,Memuji Program Kerja Walikota Makassar

Foto,Wakil Ketua DPRD Makassar,Indira Mulya Sari,
saat menerima mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) 
berkunjungan ke DPRD Makassar, Pada Hari Jumat,Tanggal,30/9/2016.

SpiritNews.com.- Indira Mulya Sari,Wakil Ketua DPRD Makassar, menyebut program Pemerintah Makassar Langsung bersentuhan dengan Masyarakat,hal ini disampaikan saat mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) berkunjungan ke DPRD Makassar, Pada Hari Jumat,Tanggal,30/9/2016.

Pada kesempatan tersebut,Indira menilai kalau program Pemerintah Kota Makassar sudah diakui seluruh Masyarakat,akan tetapi kata Indira pasti juga ada kekurangan yang dimiliki.

Sementara menurutnya kekurangan itu tentu saja kita baru dalam proses akan penyesuaian SDM dan Anggaran yang kita punya untuk menuju kota dunia Itu," tuturnya.

Selain itu Indira juga menyampaikan bahwa bukan hanya itu,katanya tetapi program Walikota,untuk menyelesaikan permasalahan banjirpun telah didiskusikan,ungkap Indira.

Lebih jelasnya menurut Indira bagaiamana penyelesaian masalah banjir untuk menuju Kota Dunia,itu sudah kita diskusikan,termasuk dengan permasalahan macet itupun sudah diusahkan untuk mengatasinya,jelasnya.

Sambung Wakil Ketua DPRD Kota Makassar,Indira Mulya Sari,kami selaku rakyat hanya berharap kepada aparatur pemkot Makassar ini,selalu menyatuhkan visi supaya Makassar dapat menjadi Kota Dunia, kata Indira.

Diakhir keterangan Indira menjelaskan bahwa standar Pelayanan dan kebijakan pemerintah tetap menjadi prioritas sebagai kota dunia,tetapi jangan meninggalkan budaya-budaya yang selama ini yang senangtiasa dikunjungan oleh wisatawan mancanegara,karena sudah jelas dengan kearifan lokal kita akan menuju Makassar Sebagai Kota Dunia,terangnya.(*).Sumber Berita Rakyatsuslel.com.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.