-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Giat Bidang Humas Polda Sulesel,Patut di Teladani  Satker Jajaran Polda
Giat Bidang Humas Polda Sulesel,Patut di Teladani  Satker Jajaran Polda

Giat Bidang Humas Polda Sulesel,Patut di Teladani Satker Jajaran Polda

Foto,Kompol Sabring Soeleman Kasubbid PID memimpin rombongan 
menjenguk anggotanya Aiptu Harmeno,yang sedang dirawat di Private Care Center (PCC)  
RS Pendidikan Unhas,Pada Hari Jumat Tanggal 30/9/2016.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel melalui personel bidang hubungan masyarakat (Bid Humas) Polda Sulsel,melakukan kunjungan ke rumah sakit untuk menjenguk Aiptu Harmeno,yang sedang dirawat di Private Care Center (PCC)  RS Pendidikan Unhas,Pada Hari Jumat Tanggal 30/9/2016.

Sementara kegiatan anjangsana yang dipimpin langsung oleh Kasubbid PID Kompol Sabrin Soeleman,itu merupakan salah satu bentuk kepedulian  dan kebersamaan disatuan kerjanya.

Selain itu,dikatakan Kasubbid Publikasi Bidang Humas Polda Sulsel,bahwa kegiatan ini sejak dulu kita dihumas selalu mendatangi teman atau rekan kerja bila ada yang sakit dan menjalani perawatan seperti saudara kita Aiptu Harmeno, sudah menjadi bagian keluarga di organisasi ini.ujar Sabring.

Lebih lanjut disampaikan Kasubbid PID,Kompol Sabring mengatakan bahwa kedatangan rombongan dari bidang humas polda sulsel,untuk memberikan motivasi dan doa kepada Pak Harmeno,Semoga cepat diangkat penyakit dan sembuhkan penyakitnya oleh Allah SWT, dan kembali bergabung bersama teman-teman ucap Kompol Sabring Soeleman.

Sambung Kompol Sabring Soeleman,mengungkapkan bahwa kedatang rombongan humas Polda Sulsel ini,bukan hanya  sekedar mendoakan anggota yang sakit agar segera sembuh,tetapi kami juga memberikan santunan untuk membantu serta meringankan beban anggota yang telah dirawat selama sebulan,ungkapnya.

Sementara menurut salah satu mitra kerja polda M.Rusli menilai bahwa kegiatan Bidang Humas Polda Sulawesi selatan yang pimpin langsung oleh Kompol Sabring Soeleman itu memiliki makna yang cukup dalam dan bermanfaat bagi keluarga pasien.

Lanjutnya mengatakan bahwa tidak semua satker dilingkup polda dapat melakukan hal itu,sehingga dengan kegiatan menjenguk sambil mendoakan serta memberikan sesuatu kepada keluarga pasien (Apitu Harmeno ) yang sedang dalam perawatan di Private Care Center (PCC)  RS Pendidikan Unhas,patut diteladani Satuan Kerja jajaran Polda Sulsel,ucap Rusli.

Kompol Sabring Soeleman menambahkan bahwa anjangsana ini,dalam rangka menjenguk anggota Aiptu Harmeno,dan ini sebagai wujud kepedulian dengan serta menanamkan rasa kekeluargaan yang saat ini pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia,yang ditindaklanjuti setiap Kepolisian Daerah termasuk yang kami lakukan sekarang ini,tambah Kompol Soeleman.

Diakhir keterangan Kompol Sabring Soeleman menuturkan  semoga keluarga Aiptu Harmeno diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT,merawat suaminya selamat dalam perawatannya,serta kami menilai teman kita adalah anggota telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritasnya yang tinggi Kepada Polri,terutama disatuan kerja tempatnya mengabdi,tutup Sabring.(Pid Humas Polda Sulsel-*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.