-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gedung SDS Pabrik Gula Takalar Di Liburkan Demi Kegiatan PG
Gedung SDS Pabrik Gula Takalar Di Liburkan Demi Kegiatan PG

Gedung SDS Pabrik Gula Takalar Di Liburkan Demi Kegiatan PG

Foto,Sekolah Dasar Swasta Pabrik Gula Kabupaten Takalar.

SpiritNews.com.- Lagi-lagi dunia Pendidikan di Kabupaten Takalar,kembali tercoreng citranya sebagai lembaga pendidik terhadap anak bangsa, betapa tidak. Demi melayani Pabrik Gula Takakar, Sekolah SD.S. yang berada di lokasi Pabrik Gula Kecamatan Polongbangkeng Utara pagi Tadi terpaksa meliburkan siswanya. Sabtu,(24/09/2016) .

Sementara dibelakangan diketahui sekolah tersebut,digunakan oleh Pabrik Gula untuk kegiatan karyawan pabrik gula Takalar,Administrator pabrik gula takalar Johannes pardede. 

Lanjut Johanes Pardede membenarkan bahwa Sekolah tersebut ia gunakan untuk kepentingan perusahaan, " untuk saat ini gedung sekolah kita gunakan untuk kepentingan perusahaan." Kata Johanes lewat via ponselnya. 

Namun saat dikomfirmasi terkait kegiatan PG. Johanes enggan menjekaskan kegiatan apa yang dilakukan sehingga pihak sekokah rela meliburkan siswanya, saya tidak bisa menjelaskan secara rinci soal kegiatan kami.tuturnya. 

Lebih jauh Pardade senada menolak rapatnya,dengan alasan takut diketahui dia juga menambahkan bahwa kenapa mesti diprotes pak' sementara kalau rapat Pabrik Gula sebelumnya, para guru juga meliburkan siswanya.tambahnya. 

Kepala Sekolah Dasar Swasta (sds) di Pabrik Gula Takalar,dicoba dikomfirmasi melalui via HP,terkait diliburkannya siswa demi PG tidak berhasil,semoga kejadian seperti ini dapat perhatian khusus oleh Dinas terkait agar kedepan pihak sekokah tidak lagi mengorbankan siswanya terangnya, (Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.