-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Tamalanrea,Utamakan Keamanan dan Ketertiban Wilayahnya
Camat Tamalanrea,Utamakan Keamanan dan Ketertiban Wilayahnya

Camat Tamalanrea,Utamakan Keamanan dan Ketertiban Wilayahnya

Foto,Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti,
saat memantau pembangunan Posko Jaga Kota Tamalanrea dan Makassar.

SpiritNews.com.- Kepala wilayah Kecamatan Tamalanrea Kaharuddin Bakti,walaupun kesibukan di kantornya menumpuk tetap diutamakan kegiatan luar kantor karena hal tersebut sangat penting untuk menjaga Kota Makassar.

Sementara pantauan langsung yang dilakukan oleh Camat Tamalanrea ini,sehubuungan dengan pembangunan Posko Jaga Kota guna untuk melakukan pengawasan tentang keamanan dan ketertiban (PK5).

Selain itu,dikatakan bahwa ini bertujuan untuk menciptakan wailayah Tamalanrea dalam keadaan aman dan nyaman seluruh masyarkat melakukan aktivitas kesehariannya,agar mereka menjadi masyarakat yang berpanghasilan, ucapnya.

Karena keamanan di Kota Makassar dan sekitarnya khususnya di wilayah Tamalanrea sangatlah dibutuhkan oleh seluruh masyarakat,sehingga saya selaku Camat di Tamalanrea ini harus selalu memikirkan sesuatu yang dapat membuat warga jadi tenang dan inilah salah satu program juntuk meciptakan wilayah Tamalanrea jadi aman bersama Posko Jaga Kotanya dengan Bapak-bapak Tentara dan Polisinya harapannya   .(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.