-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Biringkanay, Jadi Pemateri di Raker STIM LPI Makassar
Camat Biringkanay, Jadi Pemateri di Raker STIM LPI Makassar

Camat Biringkanay, Jadi Pemateri di Raker STIM LPI Makassar

Foto,DR.Andi Syahrum Makkuradde,jadi Pemateri pada raker STIM LPI Makassar.

SpiritNews.com.- Kepala wilayah Kecamatan (Camat) Biringkanaya,Dr.Andi Syahrum Makkuradde, SE.MSi,menghadiri kegiatan rapat kerja di STIM LPI Makassar Masa Bakti Tahun 2016/2017.

Sementara dalam rapat kerja tersebut panitia pelaksana mengambil Thema kebersamaan dalam meningkatkan kwalitas tridarma perguruan tinggi,di STIM LPI tersebt Pada Hari Sabtu.

Lanjut disampaikan dalam materi Dr.Andi Syahrum Makkuradde,mengatakan dihadapan peserta bahwa sesuai harapan kita semua mari kita tingkatkan kwalitas dalam melaksanakan pendidikan,ucapnya.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,nampak hadir dalam rapat ker ja STIM LPI Makassar,yang dilaksanakan di Hotel Dalton,Wakil ketua 1,2,Dan 3,serta para stuktural se-STIM LPI Makassar. (Humas BiringTA-SpiritNews).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.