-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Menjamu Tim Penilai Kinerja RT/RW Se- Kec.Tamalanrea
Camat Menjamu Tim Penilai Kinerja RT/RW Se- Kec.Tamalanrea

Camat Menjamu Tim Penilai Kinerja RT/RW Se- Kec.Tamalanrea

Foto Bersama Camat Tamalanrea kaharuddin Bakti Bersama Kepala Bidang 
Pengembangan Kelurahan BPM Kota Makassar Dan 
Tim Penilai Kenerja RT/RW kecamatan Tamalanrea.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kota Makassar Melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat kota makassar Dalam Hal Ini Bidang Pengembangan kelurahan,Siang ini Melaksanakan Pertemuan dengan jajaran camat,sekcam,lurah,ketua forum lpm,Ketua lpm kelurahan dan perwakilan ketua rt/rw se-Kecamatan Tamalanrea.

Sementara kegaiatan yang di buka oleh Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti.S.SIP,mengatakan b ahwa kegiatan Ini penting karna menyangkut honor Ketua Rt/Rw,dalam rangka peningkatan kinerja,ungkap Kaharuddin.

Selain itu,acara tersebut turut dihadiri oleh Sekcam Tamalanrea,Ketua Forum lpm,Lurah Sekecamatan Tamalanrea,Ketua lpm sekecamatan Tamalanrea,Para perwakilan ketua rt/rw,kecamatan Tamalanrea.

Pada kesempatan tersebut,Dra Sulfiana Karim,MSi,selaku perwakilan kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Makassar,menjelaskan dalam pertemuan Ini,bertujuan untuk meningkatkan insentif dan kemampuan menjalankan tugas dan tanggungjawab.

Disampaikan bahwa ini untuk semua pihat terkhusus bagaimana kepada semua “Tim Penilai “ agar menjalankan tugas dan tanggung jawab dan saya berharap agar tetap kembali menssosilisasikan program bapak Walikota Makassar Kepada Ketua ketua RT/RW,terang Kepala Pengembangan Kelurahan Sulfiana,(*).Sumber berita Biringta.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.