-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati,Jangankan Satpol-PP,Kepala Dinas Juga Bisa Dipecat Kalau Mauka
Bupati,Jangankan Satpol-PP,Kepala Dinas Juga Bisa Dipecat Kalau Mauka

Bupati,Jangankan Satpol-PP,Kepala Dinas Juga Bisa Dipecat Kalau Mauka

Foto,Syamsuddin A Hamid,Bupati Pangkep,Saat Memberikan 
keterangan tentang pemecatan pulahan satpol-PP.

SpiritNews.com.- Kepala pemerintahan (Bupati) Kabupaten Pangkep,membenarkan informasi pemecatan puluhan satpol-PP,dikatakan bahwa betulmi itu info, benar sekalimi, lanjut diungkapkan merekakan tidak senang sama saya sementara mereka melawan kebijakan,tentu saja saya pecatlah.

Sementara menurut Syamsuddin A Hamid,(Bupati Pangkep) semua Anggota Satpol-PP, yang dipecat semaunya masih berstatus tenaga honorer, kata Syamsuddin kepada tribunpangkep.com, Kamis (22/9/2016).

Lebih lanjut Syamsuddin mengatakan bahwa dirinya tidak merinci berapa total honorer Satpol-PP,yang dipecat kali ini,namun pada intinya, dia masih akan memecat siapa saja yang melawan program kerjanya,tegasnya.

Sambung Syamsuddin,mengungkapkan bahwa jangankan PTT/honorer,Kepala Dinaspun kalau mauka,Kupecatji juga apalagi PTT ji,saya mau pakai mereka dan untuk apa saya mau pakai mereka kalau tidak senang dengan saya,Ungkapnya.

Syamsuddin menambahkan bahwa honorer bersangkutan tidak perlu protes,pikirmi saja kalau ada yang tidak senang sama saya,sementara saya mau pakai gimana ?canda Syamsuddin  Rugi Bandar Dong,tambahnya,  (*).Sumber berita Tribunpangkep.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.