-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
  Bupati Pangkep,Minta Kades Penjahat Raskin Segera di Penjarakan
  Bupati Pangkep,Minta Kades Penjahat Raskin Segera di Penjarakan

Bupati Pangkep,Minta Kades Penjahat Raskin Segera di Penjarakan

Foto,Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid.


SpiritNews.com.- H.Syamsuddin A Hamid,Bupati Pangkep ingin kepala desa atau lurah yang menyelewengkan beras untuk keluarga miskin (raskin) dipenjara.

Sementara menurut Syamsuddin mengakui belakangan ini,dia kebanjiran pengaduan dari warga terkait penyaluran raskin,terang Syamsuddin A Hamid.

Lanjut pantauan Ketua Partai Politik Golkar Kabupaten Pangkep ini,juga sudah menelusuri di bagian Ekonomi Pemkab Pangkep dan banyak ternyata banyak juga tunggakan raskin.

H.Syamsuddin A Hamid menegaskan dengan mengatakan saya sudah minta kepala bagian Ekonomi pantau jika ada penyelewengan dari tunggakan raskin,kalau benar saya mau minta dilimpahkan ke pihak yang berwenang,tegas Bupati dua priode berjalan pemerintahannya ini,tegasnya.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.