-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Bupati Pangkep,Dapat Pujian Dari Masyarakat Pesisir
 Bupati Pangkep,Dapat Pujian Dari Masyarakat Pesisir

Bupati Pangkep,Dapat Pujian Dari Masyarakat Pesisir

Foto,Ambulance terapung bantuan Bupati Pangkep H.Syamsuddin A Hamid.

SpiritNews.com.- Inilah pengakuan syukur seluruh masyarakat Pangkep,di Media social (Medsos) menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian pemerintah Kabupaten Pangkep,dengan sekian lama kami menunggu akhirnya keinginan kami diwujudkan oleh Bapak H.Syamsuddin A.Hamid,

Sementara menurutnya Bupati sekarang memang kepeduliannya terhadap fasilitas sangatlah diperhatikan saat ini sudah buktikan dan dengan keberadaan ambulance terapung ini,tentu saja  petugas akan lebih muda menjalankan tugasnya.

Selain itu,di wilayah Kabupaten Pangkep,sangatlah cocok karena kondisi geografis yang terbilang sangat luas dan sebagian besarnya berada di wilayah lautan, membuat akses masyarakat terhadap dunia internet sangat sulit dan tertinggal.

Lanjut diungkapkan oleh masyarakat Pangkep di Medsos,inilah Pemerintah (Bupati) yang berprofesi,karena memberikan bantuan berupa kapal kecil (Jolloro’) yang dijadikan ambulance,tentu saja yang berdomisili di wilayah pesisir,akan muda dilayani oleh para medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep.(Tt-Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.