-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhayangkari Cabang Maros,Sosialisasi Nilai-Nilai Pancasila Dan Mengenang Pemberontakan G30 S/PKI
Bhayangkari Cabang Maros,Sosialisasi Nilai-Nilai Pancasila Dan Mengenang Pemberontakan G30 S/PKI

Bhayangkari Cabang Maros,Sosialisasi Nilai-Nilai Pancasila Dan Mengenang Pemberontakan G30 S/PKI

Foto,Pengurus Bhayangkari cabang Maros saat foto bersama
usai mengikuti sosialisasi nilai-nilai Pancasila di Gedung Serbaguna,
Pada Hari Jumat,Tanggal 30 September 2016.

SpiritNews.com.- Bhayangkari Cabang Maros menghadiri kegiatan Sosialisasi nilai-nilai pancasila dan perlombaan paduan suara dan baca puisi tingkat SLTA se-Kabupaten Maros.Pada Hari Jumat,Tanggal 30 September 2016.

Kegiatan ini dilaksanakan Kodim 1422 Maros dan dihadiri oleh beberapa  Organisasi masyarakat, Tokoh Pemuda para perwakilan Siswa SLTA sekabupaten Maros.

Selain itu dalam giat tersebut juga hadir Bupati Maros, Dandim 1422 maros sebagai Ketua Pelaksana, Danbrigif Para raider 3 Kostrad, Kepala Kejaksaan negeri maros,Wakil Ketua DPRD bapak yusuf damang, Ibu Persit dan pengurus Bhayangkari Cabang Maros.

Kegiatan diaawali dengan pembukaan oleh protokol Bripda Indah Zuraia dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh Seluruh Peserta Sosialisasi.

kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Sambutan oleh Dandim 1422 Maros selaku ketua pelaksana. dan dilanjutkan dengan perlombaan Baca Puisi dan Paduan Suara tingkat SLTA Se-Kabupaten Maros.

Menurut Ny. Wiwi Mulyadi, Sekretaris Bhayangkari Cabang Maros, kegiatan semacam ini sangat penting dan bermanfaat dimana kami sebagai istri anggota Polri kadang mengabaikan arti dan makna pancasila itu sendiri dalam sendi berbangsa dan bernegara fokus kepada rumah tangga, sedangkan anak-anak kita hendaknya kami sebagai istri dan ibu rumah tangga bisapun memberikan pelajaran kepada anak-anak akan makna pancasila itu sendiri, Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut dikatakannya bahwa kegiatan Ini Dan Brigif Para Raider 3 Kosrad,Kolonel Infantri Pringadi Saiful Sulung memberikan Sosialisasi Nilai-nilai Pancasila kepada seluruh peserta yang hadir dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab,lebih jelas kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang perlombaan oleh Forkopimda Kabupaten Maros.(Hmas Polres Maros-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.