-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
SYL Bersama Ketua FKKAS,Berikan Gelar Adat Kepada Gubernur Jateng
SYL Bersama Ketua FKKAS,Berikan Gelar Adat Kepada Gubernur Jateng

SYL Bersama Ketua FKKAS,Berikan Gelar Adat Kepada Gubernur Jateng


Foto,Gubernur Sulsel DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si,
bersama Andi Makmur Andi Sadda Selaku Ketua FKKAS,
seusai memberikan gelar adat kepada Gubernur Jateng dan Istrinya, 
dengan sebutan Daeng Manaba diacara Festival Budaya Sulsel di Semarang.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Gubernur) Provinsi Sulawesi Selatan,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.,M.Si,bersama Andi Makmur Sadda (Ketua FKKAS),memberikan gelar adat pada Gubernur Jawa Tengah,Ganjar Prawono dengan sebutan Daeng Manaba. Istri Ganjar, Siti Atiqoh Supriyanto juga mendapat sebutan Daeng Macenning.

Sementara Pemberian gelar tersebut dilakukan oleh Gubernur Sulawesi selatan bersama Ketua FKKAS Andi Makmur Andi Sadda,pada kegiatan Festival Budaya Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Semarang,Pada Hari Minggu lalu.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Gubernur bersama Ketua FKKAS untuk masyarakat Sulsel,khusus warga Takalar yang berdomisili di Semarang,agar semakin erat hubungannya dengan pemerintah semarang,agar mereka juga dapat perhatian dengan Pemerintah Provinsi Semarang,kata AMS seuasi penyerahjan gelar Adat tersebut.

Ketua FKKAS juga berharap agar seluruh warga Sulsel yang berdomisili di Semarang selalu patut dan ikut dengan kebijakan - kebijakan yang telah diputuskan oleh Gubernur,Bupati dan Walikotanya pesan Andi Makmur Andi Sadaa.

Sehingga seluruh masyarakat saatnya untuk menentukan pilihan untu pilkada Takalar pada Tahun 2017 mendatang,demi untuk kesejahteraan Takalar dan Masyarakat Takalar itu sendiri,(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.