-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Siswa Berprestasi,Menerima Piagam Penghargaan Dari Kepala MAN Bontoharu
Siswa Berprestasi,Menerima Piagam Penghargaan Dari Kepala MAN Bontoharu

Siswa Berprestasi,Menerima Piagam Penghargaan Dari Kepala MAN Bontoharu


Foto,Kepala MAN Bontoharu Sofanul Hidayatullah,M.Pd.I.
Menyerahan piagam penghargaan dan cinderamata kepada siswa berprestasi.

Selayar,SpiritNews.com.- Kepala MAN Bontoharu Sofanul Hidayatullah,M.PdI usai pelaksanaan upacara bendera, Senin 1 Agustus 2016 menyerahkan piagam penghargaan kepada siswa yang berprestasi. Diantaranya atas nama Andi Erlangga Rahmat juara II lomba bidang fisika tingkat MA pada KSM tingkat provinsi sulawesi selatan.

Sementara kegiatan tersebut dilaksanakan pada 26 Juli di Makassar,Marsudi dengan juara II lomba pidato kependudukan tingkat sulawesi selatan pada 24 Juni di Makassar dan Andi Nurul Islamiyah dengan juara II lomba Lacara'de tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Diambahkan bahwa pemberian penghargaan ini,diselenggarakan disetiap senin pekan pertama bulan berjalan dimaksudkan untuk menjadi contoh yang baik bagi siswa-siswa lainnya. Sekaligus sebagai motivasi bagi siswa yang bersangkutan untuk lebih memacu diri dengan prestasi yang telah diraihnya.(SpiritNews-Inmas Kemenag Sulsel).
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.