-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satuan Unit Narkoba,Menangkap Pelaku Pengedar Narkoba
Satuan Unit Narkoba,Menangkap Pelaku Pengedar Narkoba

Satuan Unit Narkoba,Menangkap Pelaku Pengedar Narkoba

Foto,pelaku Pengerdar Narkoba Jenis sabu,Pada hari selasa tanggal 2 agustus 2016,
 Jam 22.15 wita di jalan Teuku umar Kec. Paleteang Kab. Pinrang.

Pinrang,SpiritNews.com.-Polres Pinrang Satuan Unit Narkoba ,melalui anggota Unit Lidik Sat.Narkoba,yang diPimpin oleh Kasat Narkoba Polres Pinrang AKP ANDARIAS.BP,telah melakukan penangkapan terhadap Lelaki AW Bin YAKUB berteman,umur 15 tahun pekerjaan tidak ada alamat Jalan Teuku Umar Kec. Paleteang Kab. Pinrang,Pada hari selasa tanggal 2 agustus 2016 Jam 22.15 wita di jalan Teuku umar Kec. Paleteang Kab. Pinrang.

Sementara Lelaki AW,tertangkap tangan sedang membawa,memiliki,dan menyimpan atau menggunakan serta menjadi perantara jual beli Narkotika jenis Shabu,dan pada saat melakukan penggeledahan personil Satuan Unit Narkoba Resort Pinrang menemukan 3 ( tiga ) paket pipet yang berisi kristal bening yang diduga Narkotika jenis shabu di lantai rumah depan Lel.AW.

Lebih lanjut dismapaikan bahwa saat itu,kemudian terlihat berdiri Lel.AW dan mengakui bahwa 2 (dua) paket pipet yang berisi kristal bening di duga Narkotika jenis shabu di peroleh dari Lel.DM dan 1 ( satu ) paket pipet yang berisi kristal bening yang diduga Narkotika jenis shabu di peroleh dari Lel.LN.

Setelah itu,lanjut Unit lidik Sat.Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap Lel.DM dan Lel.LN selanjutnya para tersangka bersama barang buktinya berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolres Pinrang,untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,ucap Kasat Narkoba.(SpiritNews-Humas Polres).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.