-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Polres Bone Rutinitas Nyantri di Pondok Pesantren Diwlayah Kerjanya
Personil Polres Bone Rutinitas Nyantri di Pondok Pesantren Diwlayah Kerjanya

Personil Polres Bone Rutinitas Nyantri di Pondok Pesantren Diwlayah Kerjanya

Foto,Personil Polres Bone,Nyantri di Pesantren Al-Junaidiyah Biru
SpiritNews.com.-Polda Sulsel mempunyai terobosan baru untuk meningkatkan kedisipsilinan personil dengan cara melakukan kegiatan Polisi Santri.Memanfaatkan momentum waktu yang ada, Kapolres Bone AKBP Raspani,S.IK. menindak lanjuti program Kapolda dengan meluncurkan Polisi Santri untuk menyantrikan anggotanya dengan kerja sama Pondok Pesantren Al-Junaidiyah Biru.

Para polisi santri Polres Bone menerima materi langsung dari Ustadz Pondok Pesantren dengan mempelajari iman dan taqwa serta berbagai materi kegiatan ibadah, dan kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 1 s/d 10 Agustus 2016 yang bertempat di Pesantren Modern Al Junaidiyah Biru Bone, jadwal mulai pukul 16.00 wita s/d 21.30 setiap harinya dan Polisi Santri dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Bone Ipda H. Kmaruddin,S.Pd.I.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan menjadi Imam Polisi Santri Polres Bone untuk diaplikasikan dilapangan sebagai Dai Kamtibmas yang dicintai masyarakat.

Kegiatan yang mereka jalani meliputi shalat malam, tadarus Alquran, salat Dhuha,pengajian khalaqa oleh pengasuh ponpes,pengajian bersama dengan santri pondok.salah satu program Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan,demi untuk mendekatkan personil dengan Masyarakat. (SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.