-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengawas Eksternal,Minta Kelulusan Bintara Melalui Perengkiman Nilai
Pengawas Eksternal,Minta Kelulusan Bintara Melalui Perengkiman Nilai

Pengawas Eksternal,Minta Kelulusan Bintara Melalui Perengkiman Nilai



Foto,Seleksi casis bintara panda polda sulsel di SPN Batua Makassar.

Makassar,SpiritNews.com.- Pengumuman kelulusan bintara polri tahun anggaran 2016,sekertariat penerimaan panda polda sulsel,akan mengumumkan pada hari ini,rencananya diumumkan seusai shalat jumat.

Sementara pelaksanaan pengumuman tersebut,panitia penerimaan mengambil tempat di sekolah polisi negara(SPN) Batua Makassar,Provinsi Sulsel,tepatnya jam 3:00 Wita saat dikonfirmasi Kasubag seleksi casis bintara dibagian dalpers,Kompol Ade Marwanto,melalui via sms tanggal 5 Agustus 2016,Jam 08:36 Wita.

Kami dari pengawas eksternal berharap,agar dilakukan perengkiman  sesuai dengan aturan tahapan seleksi,dan jangan lagi terjadi perengkiman melalui perpolres.

Lanjut kami mengimbau agar sekertariat tetap melaksankan tugasnya sesuai dengan prinsip BETAH,Yakni ; Bersih,Transparan,Akuntabel,Humanis serta tanpa ada biaya tambahan dan komitmen stop KKN.

Agar Panda Polda Sulsel dapat menjadikan polisi masa depan bangsa dan negara yang selama ini didambahkan oleh seluruh rakyat Indonesia khususnya Masyarakat Sulsel.

Pengawas eksternal meminta agar hasil perengkiman nilai yang dijadikan dasar kelulusan para casis bintara,bila pengumuman kelulusan casis bintara dari hasil tesnya masing-masing,maka dipastikan proses penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2016 ini,Panda Polda Sulsel menjadi aman dan lancar.

Tidak seperti pada pengumuman Tamtama dibulan 7/2016 kemarin,dimana kami dari pengawas eksternal tidaksependapat dengan Pengumuman kelulusan para tamtama dimana panitia merengkin melalui perpolres.

Sehingga kami dari pengawas eksternal mempertanyakan kepada sekertariat tentang hal tersebut,namun Kasubag seleksi casis dalpers mengatakan bahwa itu adalah keputusan Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyaan,dan pada saat itu sempat suratnya diperlihatkan diruangan kerjanya.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.