-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengalamannya Tak Diragukan Jadi Pemimpin Daerah
Pengalamannya Tak Diragukan Jadi Pemimpin Daerah

Pengalamannya Tak Diragukan Jadi Pemimpin Daerah

Foto,Ketua Umum APDESI,H.Sindawa Tarang,SH.MM.

SpiritNews.com.- KETUA Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI),sindawa Tarang,tak henti-hentinya melakukan gebrakan-gebrakan untuk memperlancar pembangunan di setiap Desa di seluruh Indonesia,seprti dengan melakukan bernagai kegiatan demi kesejahteraan warga Desa diseluruh Indonesia.

Dimana Pemerintah Desa se-Indonesia,menilainya selama kebersamaannya dengan APDESI,beberapa kegiatan di Desa akhirnya dapat berjalan dengan baik menjadi lancar,dan itu karena kepedulian dan perhatian Sindawa Tarang selaku Ketua APDESI se-Indonesia.

Sehingga untuk pemerintahan di Kabupaten/Kota,Sindawa Tarang sangatlah tepat untuk dipilih menjadi pemimpin disalah satu daerah dimana dia mendaftar untuk ikut bertarung.

Sementara beberapa tokoh berkomentar tentang rencana Sindawa Tarang,untuk di pilkada Takalar,mengatakan bila masyarakat Takalar dapat memberikan kepercayaan terhadap Sindawa Tarang,tentu saja Takalar akan akan semakin lebih baik dan pendapatan masyarakatnya akan semakin meningkat.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.