-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemberian Freddy Budimana Pada Pejabat BNN Di Cari Budi Waseso
Pemberian Freddy Budimana Pada Pejabat BNN Di Cari Budi Waseso

Pemberian Freddy Budimana Pada Pejabat BNN Di Cari Budi Waseso

Foto,Komjen Polisi Budi Waseso,Kepala BBN Pusat,di Jakarta

SpiritNews.com.- Komisari Jenderal Polisi (Komjen Polisi) Budi Waseso,juga selaku Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN),akhirnya  angkat bicara dengan tulisan Koordinator Komisi Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) dimana Haris Azhar telah menulis dengan judul 'Cerita Busuk Seorang Bandit'.

Jenderal bintang tiga ini dengan sapaan akrabnya Buwas berjanji bahwa BNN sudah berkomitmen untuk memberantas peredaran gelap narkoba hingga ke akar-akarnya,termasuk di internal mereka,dan lebih jelasnya,"BNN akan tetap pada komitmennya dalam memberantas peredaran gelap narkotika hingga ke akar-akarnya dan mendukung terciptanya aparat penegak hukum yang bersih," kata Buwas melalui keterangan pers yang diterima wartawan, Jumat (29/07/2016).

Lanjut dikatakan bahwa Buwas juga meminta agar Harris Azhar untuk membuktikan pengakuan tereksekusi mati Freddy Budiman yang menyebutkan pejabat BNN menyalahgunakan wewenang membantu Freddy memperlancar bisnis haramnya. Mantan Kabareskrim itu kembali menegaskan dirinya mendukung aparat penegak hukum dalam mengusut tuntas kebenaran berita tersebut.

Sementara Informasi yang Beredar,bahwa sejumlah uang setoran terpidana mati Freddy Budiman kepada oknum pejabat di Badan Narkotika Nasional mencapai Rp 450 miliar. Hal ini diketahui dari kesaksian Haris Azhar, Koordinator KontraS, saat melakukan wawancara dengan Freddy Budiman di Lapas Nusakambangan pada 2014, setahun setelah dia ditangkap.

Dalam tulisan Haris Azhar tertulis,Saya sudah memberi uang 450 miliar ke BNN,tulis Harris menirukan pengakuan Freddy,seperti dikutip hari ini,yang disiarkan oleh beberapa media cetak,dan online,dan dari tulisan tersebut Budi Waseso menegaskan bahwa jika ada yang terbukti oknum BNN membantu Freddy dalam melancarkan bisnis narkobanya akan memberikan sanksi tegas dan keras sesuai aturan hukum berlaku,tegasnya.(SpiritNews-Humas Devisi Mabes Polri).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.