-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pedagang Ramaikan HUT RI Ke-71,Tahun 2016 Menjual Umbul-Umbul
Pedagang Ramaikan HUT RI Ke-71,Tahun 2016 Menjual Umbul-Umbul

Pedagang Ramaikan HUT RI Ke-71,Tahun 2016 Menjual Umbul-Umbul


Foto,Bedera Merah Putih Jelang HUT RI KE-71,2016,Ramaikan Pinggir di Kota Makassar.

SpiritNews.com.- Pedagang diseluruh Indonesia sibuk menjelang HUT Republik Indonesia Yang Ke-71,Tahun 2016,para pedagang sejak dari 25 Juli 2016,sudah mulai marak memajang umbul-umbul,Bandera RI.seperti di sepanjang jalan protokol tepatnya disepanjang jalan Perintis Kemerdekkaan,sampai masuk ke jantung Kota Makassar.di pasar-pasar,bahkan pinggir jalan provinsi maupun Kabupaten,terliaht ramai pedagang yang menjual bendera.

 Sementara harga penjualan berpariasi mulai dari Rp.25.000.sampai Rp.50.000 yang panjang,sedangkan bendera merah putih yang model biasa senilai Rp.35.000,dan lain - lain sebagianya para pedagang yang jualan dipinggir jalan-jalan .

Beradasarkan Pantauan Awak Media SpiritNews Pos Kupang,Senin Tanggal 1/8/2016,terlihat disepanjang pinggiran jalan nasional Trans Makassar Maros termasuk dalam Kota Makassar sudah banyak dipasang umbul-umbul dan Bendera Indonesia Merah Putih,yang terlihat juga warga membeli,dan hal ini merupakah agenda rutinitas para pedagang setiap tahun.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.