-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Maling Berhasil Bawa Barang Dinas Kesehatan Jenepnoto Senilai Rp 17 Juta
Maling Berhasil Bawa Barang Dinas Kesehatan Jenepnoto Senilai Rp 17 Juta

Maling Berhasil Bawa Barang Dinas Kesehatan Jenepnoto Senilai Rp 17 Juta


Foto,Ruangan Kepala Dinas Kesehatan Jeneponto,yang berhasil Dibobol Maling,
dan berhasil membawa Barang Senilai 17 Juta Rupiah Raib.

Jeneponto,SpiritNews.- Kantor Dinas Kesehatan Jeneponto dibobol maling, beberapa barang berharga senilai 17 juta raib, Senin (1/8/16),Peristiwa tersebut diduga terjadi pada dini hari sekitar pukul 03.00 Wita.

Sementara berdasarkan hasil panbtauan awak media ini,maling masuk dengan cara mencungkil pintu kantor dan pintu ruangan,ada tiga ruangan yang digarap oleh maling tersebut.

Lebih dijelaskan bahwa ada beberapa ruangan yang berhasil digarapnya diantaranya ; Pertama ruangan yang dicungkil adalah ruangan sekretaris Hj Nur Rahmatiah,yang kehilangan satu unit Laptop, kedua ruangan Bidang Binkesmas kehilangan 1 unit Tv dan terakhir di ruangan Promosi Kesehatan kehilangan 1 unit Laptop.

Sementara berdasarkan keterangan pihak Anggota Polres Jeneponto,yang menangani kasus tersebut saat ini menaksirkan bahwa pihak Dinas Kesehatan mengalami kerugian sesuai dengan keterangan pihak kepolisian resort jeneponto menilai sebesar 17 Juta Rupiah,katanya.

Seluruh warga di Indonesia berharap agar kedepan pihak kepolisian semakin tegas dalam menjalankan tugasnya selaku pengayong,Pelingdung,Pelayan atau bisa juga masuk dalam Prinsip ; Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis,ini adalah salah satu harapan kita terhadap aparat penegak hukum diseluruh daerah diseluruh Indonesia.(SpiritNews-Humas Res Jeneponto).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.