-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodam VII/Wirabuana Komitmen Perang Terhadap Narkoba
Kodam VII/Wirabuana Komitmen Perang Terhadap Narkoba

Kodam VII/Wirabuana Komitmen Perang Terhadap Narkoba

Foto,Kasdam VII/Wrb Brigjen TNI supartodi,saat tanda tangan kerja sama
dengan YKP2N dalam pencegahan dan mengatasi permasalahan Narkoba.

SpiritNews.com.- Kasdam VII/Wirabuana,Brigjen TNI Supartodi,bersama dengan staf terkait Irdam, Asintel,Danpomdam dan Kakumdam,berkunjung ke Yayasan Kelompok Peduli Penyalahgunaan Narkoba, YPKP2N Makassar dan di sambut hangat oleh Ketua YKP2N Ir. Andi Sulolipu beserta jajaran pengurus. Rabu (03/08).

Sementara dalam kesempatan tersebut,Kasdam mengapresiasi langkah dan kegiatan YKP2N dalam mendukung Pemerintah RI perang terhadap penyalahgunaan Narkoba, khususnya dalam menyelamatkan generasi penerus Bangsa dari pengaruh Narkoba. Kasdam juga memberikan nasehat kepada korban penyalahgunaan Narkoba yang menjalani Rehabilitasi di tempat ini dan melakukan tanya jawab.

Selain itu,dari Yayasan Kelompok Peduli Penyalahgunaan Narkoba Makassar berdiri pada tahun 1999,di bawah pengasuhan Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Dimana sejak berdirinya sampai saat ini YKP2N telah melakukan pendampingan atau Rehabilitasi sebanyak 578 orang,dan saat ini ada sekitar 51 orang yang terdiri dari 40 Dewasa dan 11 anak dibawah umur yang sedang menjalani proses Rehabilitasi,ungkapnya.

Sementara kedepan YKP2N dan Kodam VII/Wrb akan melakukan kerjasama dalam pencegahan dan untuk mengatasi permasalahan Narkoba baik secara umum di Wilayah Sulawesi ataupun di Internal Kodam VII/Wrb itu sendiri kata Kasdam VII/Wrb Brigjen TNI Supartodi,(Pendam Wirabuana-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.