-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala Kantor Kemenag Jeneponto,Minta JCH Pengantarnya Tetap Tertib
Kepala Kantor Kemenag Jeneponto,Minta JCH Pengantarnya Tetap Tertib

Kepala Kantor Kemenag Jeneponto,Minta JCH Pengantarnya Tetap Tertib


Foto,Kepala Kantor Kemenag Kab. Jeneponto,Irfan Daming,S.Pd.M.Pd,
memimpin acara manasik JCH 1437-H/Tahun 2016-M.

Jeneponto,SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Jeneponto,melalui Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Jeneponto,yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Jeneponto,Irfan Daming mengimbau para pengantar Jamaah Calon Haji (JCH),semakin tertib saat pemberangkatan nanti di Asrama Haji Sudiang,Makassar.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Jeneponto,menyampikan bahwa pihaknya tidak melarang,tapi kita harapkan agar para pengantar jamaah untuk lebih tertib,saat mengantar keluarganya,kata Irfan Daming belum lama ini.

Irfan Daming juga menyebutkan,bahwa pihaknya tidak pernah sama sekali melarang pengantar JCH selama dalam keadaaan tertib selama berada di Asrama Haji Sudiang, Makassar,kita tidak melarang pengantar tamu Allah asal dalam koridor yang telah ditentukan panitia pemberangkatan katanya.

Selain itu,Irfan Daming juga berharap agar JCH Jeneponto tidak membawa rombongan pengantar terlalu banyak,agar supaya tidak mengganggu kelancaran proses penerimaan para JCH dari daerah lain Imbau Irfan Daming,saat dihubungi melalui via telpon selulernya belum lama ini.(*) sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.