-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati,SMP 3,Patut Diteladani Sekolah Yang Ada diwilayah Bone
Bupati,SMP 3,Patut Diteladani Sekolah Yang Ada diwilayah Bone

Bupati,SMP 3,Patut Diteladani Sekolah Yang Ada diwilayah Bone

Foto,Siswa-siswi,SMP 3,diKabupaten Bone Mendapatkan
Penghargaan Sekolah Sehat Tingkat Nasional.

Bone,SpiritNews.com.-Kepala pemerintahan (Bupati) Kabupaten Bone Andi Fashar Padjalangi,mengapresiasi ketekunan para siswa-siswi SMPN 3 Tellusiatinge,Kabupaten Bone,yang berhasil menjadi Juara Lomba Sekolah Sehat dan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Tingkat Nasional tingkat SMP.

Lanjut Andi Fashar Padjalangi,menyampaikan hal tesebut tidak terlepas dari peran besar para pendidiklah yang selalu mengarahkan anak-anak didiknya bisa berperilaku hidup,yang bersih dan menjaga lingkungan minimal pada sekolahnya masing-masing,ujar.

Sementara menurut Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi,mengatakan bahwa kita sangat menhargai sekali bila kita semua bisa bersama-sama memberikan kontribusi dalam mewujudkan generasi Muda di Bone,menjadi lebih cerdas dan sehat,terangnya.

Dia juga menambahkan bahwa inilah yang harus dijadikan teladan terhadap sekolah-sekolah yang ada diwilayah Kabupaten Bone,karena dengan suasana sekolah yang sehat tentu saja anak-anaknya akan menjadi berprestasi dan dapat melahirkan anak didik yang cerdas,tambah Andi Fashar Padjalangi,dikronlogi medsosnya.(AFP-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.