-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Zulkifli,Asal Komunitas Pengumpul Baju Bekas,Dari Afrika
Zulkifli,Asal Komunitas Pengumpul Baju Bekas,Dari Afrika

Zulkifli,Asal Komunitas Pengumpul Baju Bekas,Dari Afrika

Foto,Komunitas Pengumpul Baju Bekas suada ada di Kabupaten Barru.

Barru,SpiritNews.com.-Komunitas pengumpul baju bekas bernama The Street Store hadir di Barru,sementara komunitas yang baru beranggotakan sejumlah 18 Orang ini telah mengumpulkan baju bekas masyarakat yang kemudian dibagikan kepada orang yang membutuhkannya.

Komunitas ini awalnya berasal dari Afrika,dan berkembang hingga masuk ke Ibukota Jakarta,saat ini sudah hadir di Kabupaten Barru,kata Koordinator The Street Store, Zulkifli (29) kepada awak media ini melalui via telepon,baru-baru ini.

Lanjut disampaikan PNS yang bertugas di Kabupaten Barru tersebut menjelaskan,saat ini komunitasnya itu hanya memfasilitasi masyarakat yang akan menyumbangkan pakaian bekasnya saja.

Lebih lanjut diungkpakan bahwa nanti akan membuat semacam toko baju bekas sumbangan masyarakat dan orang tidak mampu berhak datang memilih baju secara gratis,ungkap,Zul, sapaan akrabnya.

Dia menambahkan bahwa Komunitas yang baru dibkin ini,nantinya akan membuka ruang bagi seluruh dermawan yang ingin menjadi donatur dalam kegiatan ini agar distribusi pakaian bekas bisa mencakup seluruh masyarakat diwilayah Kabupaten Barru,tambah Zul.(*).Sumber berita tribun Barru.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.