-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Puji Waka Polda Rama Terhadap Tripika Kec.Makassar
Warga Puji Waka Polda Rama Terhadap Tripika Kec.Makassar

Warga Puji Waka Polda Rama Terhadap Tripika Kec.Makassar


Foto,Wakapolda Sulsel,didampingi dijamu oleh 
Terpika Kec.Makassar,diposko pengamanan arus mudik Polsek Makassar.

SpiritNews.com.- Tripika Kecamatan Makassar,siap menyambut iringan pawai takbir keliling di posko polsek makassar di jl.veteran utara.warga ucapkan alhamdulillah posko pengamanan mudik lebaran idul fitri 1437-H,dikunjungi Wakpolda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut,di Posko pengamanan mudik tepatnya di wilayah Kecamatan Makassar,dikunjungi oleh Waka Polda Sulawesi Selatan,Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Lanjut diungkapkan oleh warga yang yang menyaksikan mengatakan bahwa Wakapolda kita sangat ramah kepada kita semua,yang hadir dipos tersebut,ucapnya.

Selain itu,Pada kunjungannya dipos pengamanan Kecamatan Makassar dijadikan momentun yang tepat menyampaikan imbauannya agar kita selalu menjaga keamanan dan tetap membangun komunikasi yang baik untuk Makassar,imbaunya.

Ditambahkan Wakpolda kita semua perlu lebih memperbaiki hubungan silaturahmi dan komunikasi antara warga,ucapnya di akhir acara penyambutan konvoi Peserta Pawai Takbir Keliling,tingkat kecamatan di wilayah Kota Makassar.

Pada kesempatan itu pula Wakapolda tetap menyempatkan diri untuk berfoto Bersama dengan Tripika se-Kecamatan Makassar termasuk para Lurah-Lurah untuk membangun kebersamaan agar Kota Makassar menjadi lebih kuat dan lebih humanis terhadap sesama warga.(spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.