-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub Sulsel di Jamu Oleh Ketua PWI Bersama Atlit
Wagub Sulsel di Jamu Oleh Ketua PWI Bersama Atlit

Wagub Sulsel di Jamu Oleh Ketua PWI Bersama Atlit


Foto,Wagub Ir.Agus Arifin Nu'mang Chief Themetsion Kontingen PWI Sulsel, 
bersama Ketua PWI Sulsel Agus Arifin Nu'mang di Hotel Hemangini Bandung.

SpiritNews.com.- Chief Themession juga selaku,Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi selatan Ir.H.Agus Arifin Nu'mang,M.Si, disambut oleh Ketua PWI Sulsel H.Agussalim Alwi Hamu,bersama seluruh panitia dan para atlit porwanas ke 12 tahun 2016 di hotel hemangini,jalan setiabudi,Bandung.

Sementara Agus Arifin Nu'mang,bersama Kadispora menempu perjalanan lewat darat sekitar kurang lebih 3 jam dari Jakarta ke Bandung,tiba di hotel hemangini jam 5:00 wib,dengan memakai mobil warnah hitam sedan B 1388 RFW.

Ketua PWI Sulsel mengucapkan terima kasih kepada Wagub Sulsel,atas telah meluangkan waktunya,bertemu dengan para atlit PWI Sulsel,yang sedang berjuang berlaga diajang silaturahmi seluru wartawan di Indonesia,yang dipusatkan di Kota Pariyangan Bandung Jawa Barat.(spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.