-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Waduh..Lagi - Lagi Tiga WNI Diculik Kelompok Bersenjata di Laut Sabah
Waduh..Lagi - Lagi Tiga WNI Diculik Kelompok Bersenjata di Laut Sabah

Waduh..Lagi - Lagi Tiga WNI Diculik Kelompok Bersenjata di Laut Sabah


Foto,Ilustrasi penculikan WNI Tiga Orang

SpiritNews.com.– Waduh...Lagi-lagi kelompok bersenjata menculik tiga anak buah kapal (ABK) WNI dari kapal tunda di perairan Sabah, Malaysia pada Sabtu 9 Juli 2016 malam waktu setempat. Fakta itu baru diungkapkan oleh Kepolisian Malaysia pada Minggu 10 Juli 2016 siang waktu setempat.

Sementara kapal tunda tersebut berisi tujuh ABK dan sedang berlayar di Pantai Timur Sabah di Pulau Kalimantan, sekira 8 mil laut dari pantai. Menurut keterangan polisi laut setempat, kapal tunda tersebut dicegat oleh kapal berwarna putih milik kelompok bersenjata tersebut.

Namun, otoritas setempat belum dapat memastikan apakah tiga ABK tersebut diculik oleh kelompok Abu Sayyaf. Namun, polisi menuturkan lima penculik berbicara dalam Bahasa Melayu dengan dialek lokal Sulu.

“Para penculik meminta paspor yang dibawa ketujuh ABK tersebut. Tiga orang yang diculik diangkut ke kapal berwarna putih, sedangkan empat lagi ditinggalkan di kapal tunda tersebut,” terang Polisi Laut Sabah dalam pernyataan mereka, sebagaimana dikutip Reuters, Minggu (10/7/2016).

Sebelumnya, pada 22 Juni 2016, tujuh orang ABK WNI disandera oleh kelompok bersenjata di Laut Sulu, Filipina. Salah satu korban sempat menelefon istrinya dan mengatakan disandera kelompok Abu Sayyaf(Spiritnews).sumber berita Okezone.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.