-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Syahrul,YL : Ajak Kader Golkar Maju Dalam Musda
Syahrul,YL : Ajak Kader Golkar Maju Dalam Musda

Syahrul,YL : Ajak Kader Golkar Maju Dalam Musda


Foto,Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

Makassar,SpiritNews.com.- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulawesi Selatan,Syahrul Yasin Limpo (SYL),memastikan akan kembali bertarung  dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sulsel yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

walapun seperti itu,tetap juga Syahrul,membuka ruang pertarungan bagi sejumlah kader yang disebut-sebut akan menjadi rivalnya pada bursa pencalonan pucuk kepemimpinan partai berlambang beringin itu.

Smentara menurutnya,“Golkar banyak sekali kader, biarkan dia berproses. Sekali lagi saya sudah 37 tahun jadi pejabat. Mungkin masih ada teman-teman, adek-adek yang masih memiliki ruang  yang bagus silahkan,” pinta Syahrul, saat ditemui usai rapat paripurna DPRD Sulsel, Rabu (13/7/2016).

Dia memastikan tidak pernah ingin merebut kekuasaan, semua dilakukan secara profesional,  ” saya tidak pernah merebut-rebut kekuasaan. 

Saya progres profesionalisme saya, dengan kapasitas yang dimiliki,” tambahnya,bagi Syahrul kalah menang dalam pertarungan merupakan hal yang biasa. Namun yang paling terpenting dapat menjaga amanah dan kepentingan rakyat serta idealisme.(*).Sumber berita gosulsel.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.