-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Sindawa Tarang,Akan Utamakan Kepentingan Masyarakat
 Sindawa Tarang,Akan Utamakan Kepentingan Masyarakat

Sindawa Tarang,Akan Utamakan Kepentingan Masyarakat


Foto,Sindawa Tarang Balon Bupati Pilkada Takalar Tahun 2017 nanti.

Takalar,SpiritNews.com.- Bakal Calon Bupati Takalar,Sindawa Tarang,mengatakan bahwa seorang Pemimpin harus menjadi Rahmat bagi rakyatnya,tidak boleh ada masyarakat yang sakit dan terlammbat mendapatkan pengobatan,kata Sindawa  Tarang.

Selain itu,Sindawa Tarang juga menyampaikan bahwa tidak boleh ada petani yang masih kesulitan dengan bibit dan pupuk,serta tidak boleh ada lagi masyarakat yang mau berternak lalu tidak diberikan bibit ternak,serta tidak boleh ada anak sekolah,yg bermasalah dengan biaya pendidikan dan masih yang di Jalanan,hapan Sindawa.

Pada kesempatan itu pula Sindawa Tarang yang berencana ikut bertarung pada pilkada Bupati Takalar Pada Tahun 2017,mengatakan bahwa kita akan memaksimalkan pengadaan tentang Irigasi/drainase dan itu semua harus lebih baik,dari sebelumnya terangnya.(Bung ST-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.