-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Sepak Terjang Ayah Mirna Buktikan Jessica Bunuh Putrinya
 Sepak Terjang Ayah Mirna Buktikan Jessica Bunuh Putrinya

Sepak Terjang Ayah Mirna Buktikan Jessica Bunuh Putrinya


Foto,Ayah Mirna Saat memberi keterangan Pers.

SpiritNews.com.- Drama pembunuhan Wayan Mirna Salihin hingga kini masih terus bergulir, meskipun telah disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. 

Dalam persidangan, mendingan almarhum Wayan Mirna Salihin, Edi Dharmawan Salihin selalu berpendirian bahwa pembunuh anaknya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, usai minum kopi berisikan racun sianida adalah perbuatan Jessica Kumala Wongso.

Bahkan di persidangan, Dharmawan selalu yakin bahwa Jessica akan dijatuhi hukuman yang setimpal, meskipun dibela hingga 50 pengacara.

"Ya insya Allah semuanya akan terungkap. Kan saya sudah katakan dari awal bahwa Pak Hakim baru beli karcis nonton film, masa disuruh udahan. Mana mau dia, ya kan? Dia pasti mau lihat tamatnya di mana. Ini timnya Jessica ini ada Pak Otto (ketua Kuasa Hukum), itu di situ tambahin lagi 50 orang juga enggak apa-apa, percuma enggak ada gunanya," kata Darmawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (28/6)

Selain itu, Dharmawan yakin sekali kalau Jessica mempunyai catatan kriminal kejahatan selama di Australia. Sehingga, catatan tersebut akan memberikan gambaran kepada hakim untuk mengambil keputusan.

Dirinya pun mengelu-elukan Komjen Tito Karnavian selaku Kapolda yang menjabat saat awal kasus Mirna terungkap, dan Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, menggambarkan kalau polisi di Indonesia menjadi salah satu polisi yang terbaik di dunia

"Om pegang rapet sama Pak Polisi, berduaan kita udah deal, itu Kapoldanya yang sekarang mau jadi Kapolri, nah asal tahu saja Pak Tito itu hebat, nggak salah dia jadi kapolri. Menandakan polisi Indonesia ini yang dikatakan bahwa Pak Krishna Murti terbaik di dunia salah satunya itu dinyatakan terbukti. 

Nah ini kenapa saya berani menyatakan itu ? 

Karena ketika Pak Hakim menyatakan diteruskan sidang ini, selesai dia (Jessica)," kata Dharmawan kepada wartawan, Selasa (28/6).(spiritnews) sumber berita Merdeka.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.