-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak Safari Ramdhan Pangdam Dan Prajurit Korem 142/TATAG
Semarak Safari Ramdhan Pangdam Dan Prajurit Korem 142/TATAG

Semarak Safari Ramdhan Pangdam Dan Prajurit Korem 142/TATAG


Foto,Pangdam VII/Wrb,saat menyampaikan amanahnya.

SpiritNews.com.- Safari Ramadhan Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti ke wilayah jajarannya, bertempat di Makorem 142/Tatag. Momentum yang sarat nilai ini dimanfaatkan oleh Pangdam untuk Bersilaturahmi dengan prajurit Korem 142 dan keluarganya serta komponen masyarakat dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah. Parepare.Pada Hari Senin lalu.

 Ada hal yang menarik dalam kegiatan safari Ramadhan yaitu tampilnya Kolaborasi Marawis personel Yonif 721/Mks dan Brimob parepare, membuat acara semakin meriah, semarak namun suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

  Selain Marawis TNI-Polri juga menampilkan Vocal Group Kodim Tator, Baca Puisi dan Mengaji dari Kodim Pinrang serta Group Qasidah dari Kodim Pangkep.

Dalam Sambutannya Pangdam mengingatkan kembali tentang ajaran Nabi Muhammad yang mengajarkan persahabatan dan kasih sayang diantara umat, apalagi dalam kegiatan ini hadir keluarga Prajurit serta para saudara dari yayasan panti asuhan.

Rangkaian kegiatan safari ramadhan juga diisi ceramah kultum oleh ustadz Hayadi, S.Ag. dan buka puasa bersama dilanjutkan sholat maghrib berjamaah, serta sholat tarawih.

Di akhir kegiatan Pangdam memberikan bingkisan dan santunan kepada para anak panti asuhan di wilayah kota Parepare.

Sementara menurut Kapendam VII/Wrb.mengatakan bahwa acara tersebut turut dihadiri oleh Irdam VII/Wrb, Aspers Kasdam VII/Wrb, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi, Walikota pare pare, Unsur FKPD, Para Dandim jajaran Korem 142, Ketua Persit KCK PD VII/Wrb, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Para Dandim jajaran Korem 142/Tatag, para Kasi rem, Ka/Dansatbalakrem, Personel TNI dan Pns, serta Persit dan keluarganya,terangnya.(spiritnews).sumber berita pendam7-wrb.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.