-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 56,di Takalar
Semarak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 56,di Takalar

Semarak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 56,di Takalar


 Foto,H.Feritas,SH.M.Hum,Kejari Negeri Takalar
*Kejari Takalar Gelar Donor Darah*

Takalar, Spirit News.com.- Kejaksaan Negeri Takalar,Menjelang Semarak Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-56, H.Feritas selaku Kejari telah melakukan banyak  kegiatan diantaranya bhakti sosial,donor darah bagi semua staf Kejari Takalar, anggota Polres Takalar, anggota TNI dari Dandim 1426 dan PWI Takalar, di aula kantor Kejaksaan Negeri Takalar (19/07).

Sementara kegiatan sosial yang dilakukan dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), H.Feri Tas SH, M.Hum, dihasilkan 40 kantong darah dan selanjutnya akan disumbangkan kepada masyarakt melalui PMI cabang Takalar. Selain dari donor darah Kajari juga melakukan cerdas cermat tingkat SMA dan bekerjasama dengan Disbudpora kabupaten Takalar.

Ditambahkan kejari selain kegiatan tersebut pihaknya juga telah melakukan Anjangsana ke panti asuhan An.Rahman dan ziarah makam taman pahlawan, kegiatan ini rutin kami dilakukan setiap menjelang Hari Ulang Tahun Adhyaksa, ungkap kajari Takalar,(Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.