-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kontingen PWI Sulsel,Menunggu  Upacara Pembukaan  Porwanas Ke-12
Kontingen PWI Sulsel,Menunggu  Upacara Pembukaan  Porwanas Ke-12

Kontingen PWI Sulsel,Menunggu Upacara Pembukaan Porwanas Ke-12

Foto,Kabid Humas Polda Bandung,Kombes Pol Yusri,
bersama peserta devile dari PWI Sulsel,distadion pakarayaan.

SpiritNesw.com - Kontingen Atlit PWI Provinsi Sulsel,dipimpin oleh Ketua PWI Sulsel,Agussalim Alwi Hamu,didampingin oleh sekertaris PWI M.Anwar Sanusi,bersama beberapa Wakil Ketua PWI diantaranya H.Ismail Nawawi,Wakil Ketua Bidang Pendidikan,H.Nursyamsu Sultan.

Selain itu acara pembukaan pekan olahraga wartawan nasional (Powarnas) yang ke-12 Tahun 2016,di lapangan Sepak Bola Bandung,Jawab Barat,kontingen dari PWI Sulsel dengan Kostum Batik Adat Tator,yang diikuti oleh PWI se-Indonesia.

Kontingen PWI Sulsel dengan menampilkan pakaian adat bugis makassar,dengan memakai baju bodo dan Jas dengan Songko Gurunya.dikawal sebanyak 75 Orang Oficial dan para Koordinator cabang olah raga.

Sementara kontingen PWI Sulsel mengikuti devile sebanyak 105 Orang,terlihat ditengah - tengah rombongan PWI Sulsel Kabid Humas Polda Bandung Kombes Pol Yusri,menyambangi juga kontingen-kontingen lainnya.

Acara pembukaan Porwanas dihadiri langsung Gubernur Bandung Ahmad Heryawan,mendampingin Menteri Olahraga dan Ketua PWI Pusat,Margiono bersama Ketua PWI Sulsel H.Agussalim Alwi Hamu,serta seluruh Ketua PWI di Indonesia.

Sebelum acara pembukaan yang dibuka langsung oleh Menteri Olahraga Republik Indonesia,diramaikan dengan kesenian Bandung serta beberapa kesenian adat dari setiap Provinsi diseluruh Indonesia.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.