-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Saipul Jamil ,Sedih Karena Orangtua dan Keluarganya
Saipul Jamil ,Sedih Karena Orangtua dan Keluarganya

Saipul Jamil ,Sedih Karena Orangtua dan Keluarganya


Foto,Saipul Jamil,saat menangis Merayakan Idul Fitri 1437-H/2016-M,
di Rumah Tahanan Kelas 1,Cipinang,Jakarta.

SpiritNews.com.- Sukacita atas penantian datangnya hari kemenangan muncul, seiring dengan gema takbir yang berkumandang , seluruh umat Muslim merayakan hari raya Lebaran usai menjalani puasa Ramadan selama satu bulan penuh.

Sementara hal ini sangat dirasakan Saipul Jamil seorang pedangdut  terkenal,bersama penghuni rumah tahan kelas I, Cipinang, Jakarta.

Meski menyandang status tahanan, Saipul tetap ikut merayakan hari raya lebaran dengan menggelar shalat Idul Fitri,yang diselenggarakan di lapangan rumah tahanan kelas 1,Cipinang.

Selain itu,Saipul Jamil,terlihat sangat khusyuk melasanakan Ibadah Shalat Idul Fitri 1437-H/Tahun 2016-M,bersama para penghuni rumah tanahanan lainnya.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat Saipul Jamil,dengan mengenakan pakaian serba putih dengan berkalungkan sorban, serta peci berwarna hitam,seusai shalat  Saipul Jamil menyambut ramah kedatangan peliput dari beberapa awak media yang datang mengunjunginya.

Pada kesempatan itu,Saipul Jamil mengucapkan kalimat Alhamdulillah kabarnya baik,dan menurutnya ini merupakan pengalaman pertama dengan berlebaran dilembaga Cipinang,ucapnya.

Dikatakan juga Alhamdulillah dengan menjalankan Ibadah puasa yang luar biasa dan diakui sama saat di rumah,dia juga mengapresiasi tentang kegiatan sama luar biasa juga yang di Cipinang ini, kegiatan keagamaannya sangat bagus sekali, tuturnya.

Ditambahkan Saipul Jamil dengan mengakui seusai melaksanakan Ibadah Shalat Idul Fitri,sempat menetes air matanya,tambahnya.

Wajar saja,karena dengan ceramah khatib Idul Fitri,yang mengingatkan para penghuni rutan tentang sosok kedua orangtua menjadi satu hal yang cukup mengharukan,dan siapa saja pasti nangis terang Bang Ipul sapaan akrabnya, namun berkaitan dengan orangtua pasti kita sedih, termasuk keluarga dekat yang lainnya ,terang Bang Ipul.(Okezone-spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.