-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ronaldo Menerima Gelar Juara Dari Pepe
Ronaldo Menerima Gelar Juara Dari Pepe

Ronaldo Menerima Gelar Juara Dari Pepe


Foto,Ronaldo saat menaruh piala dikepalanya.

SpiritNews.com.- Portugal berhasil keluar sebagai tim terbaik di Piala Eropa 2016. Seleccao das Quinas sukses menghempaskan tuan rumah Prancis dengan skor 1-0.

(Baca juga: Akhir Penantian Panjang Portugal)

Ini adalah gelar pertama bagi Portugal sepanjang keikutsertaannya di kompetisi Eropa. Pepe, yang menjadi man of the match pada laga tersebut, mempersembahkan gelar bergengsi ini untuk Cristiano Ronaldo.

(Baca juga: Portugal Akhirnya Tuntaskan Dendam Lawan Prancis)

Sang kapten memang tidak bisa berbuat banyak pada laga tersebut. Pasalnya, Ronaldo harus diganti pada menit ke-25 akibat menderita cedera di lututnya.

Hal ini tentu saja menimbulkan keresahan bagi seluruh tim karena mereka kehilangan seorang yang sangat penting. Namun, hal itu ternyata tidak memadamkan semangat Portugal untuk meraih gelar juara perdananya. Pepe pun tak segan menegaskan gelar juara ini dia berikan untuk sang superstar.

"Laga ini menjadi sulit karena kami kehilangan pemain utama kami (Ronaldo), dan kami sangat berharap padanya karena dia bisa mencetak gol di setiap momen," ujar Pepe seperti dilansir Soccerway.

"Saat dia tidak bisa terus bermain, saya mengatakan kepada seluruh tim kalau kita harus menang untuknya," jelasnya. (*),Sumber berita VIVA.co.id.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.