-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden Jokowi : Indonesia Bukan Hanya Jakarta
Presiden Jokowi : Indonesia Bukan Hanya Jakarta

Presiden Jokowi : Indonesia Bukan Hanya Jakarta


Foto,Presiden RI,Joko Widodo bersama Ibu Negara Irana Jokowi,
 saat membaur dengan warga Sumatera Barat tepatnya di Padang.

SpiritNews.com.-Kepala Negara (Presiden) Republik Indonesia mengatakan memilih berlebaran di Padang,alasannya karena Indonesia buka hanya Jakarta saja,Jokowi dan keluarganyan tiba di halaman Masjid Raya Sumatera Barat,Pada pukul 07.10 WIB Rabu (6/7) pagi,

Sementara pada kesempatan tersebut,Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenakan sarung dan jas yang berwarna abu-abu,semenatar Ibu Negara ‎Iriana Jokowi,mengenakan busana muslimah berwarna putih ‎langsung menempati tempat yang telah disediakan oleh Panitia Shalat Idul Fitri Provinsi Sumatera Barat.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,nampak Presiden dan Ibu Negara Iriana berbaur bersama ribuan warga masyarakat yang akan melaksanakan Shalat Ied 1437-H/Tahun 2016-M.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.