-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Prancis Gagal Juara, Griezmann Lupakan Ballon d’Or
Prancis Gagal Juara, Griezmann Lupakan Ballon d’Or

Prancis Gagal Juara, Griezmann Lupakan Ballon d’Or

Foto,Pemain Prancis, Antoine Griezmann, rayakan gol (REUTERS/Max Rossi).

SpiritNews.com.- Antoine Griezmann sudah melupakan perebutan gelar pemain terbaik FIFA Ballon d’Or 2016. Ini menyusul kekalahan Prancis atas Portugal di final Piala Eropa 2016, Senin 11 Juli 2016 dini hari WIB.

Griezmann menjadi salah satu bintang Prancis pada turnamen Piala Eropa 2016, dengan sukses membawa timnya hingga partai puncak. Alhasil pemain yang meraih sepatu emas usai menjadi pencetak gol terbanyak dengan enam gol itu, dinilai menjadi kandidat kuat peraih Ballon d’Or tahun ini.

Sayangnya, pemain Atletico Madrid ini gagal membawa Les Bleus juara usai kalah 1-0 dari Portugal pada final yang berlangsung di Stade De France. Pemain berusia 25 tahun ini pun menilai dirinya, belum bisa menyamai catatan apik Cristiano Ronaldo.

Di mana, Ronaldo sukses meraih trofi Liga Champions dan Piala Eropa 2016. Maka itu, Griezmann menilai penghargaan Ballon d’Or atau pemain terbaik itu akan jatuh kepada bintang Real Madrid tersebut.

"Ballon d'Or bisa dibilang sudah usai. Ronaldo memenangkan dua kompetisi besar musim ini,” kata Griezmann, seperti dilansir Goal Internasional.

Ini juga menjadi kekalahan kedua Griezmann di babak final pada tahun ini, setelah sebelumnya Atletico kalah dari Real Madrid di final Liga Champions 2015-2016. Atletico kalah 5-3 dari rival sekotanya tersebut lewat drama adu penalti.(*).Sumber berita VIVA.co.id.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.