-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Porkab Takalae 2016 Akan Berlangsung Sepekan
Porkab Takalae 2016 Akan Berlangsung Sepekan

Porkab Takalae 2016 Akan Berlangsung Sepekan

Foto,Rapat Panitia Porkab Takalar 2016

 SpiritNews.- Panitia pelaksana dan Penanggungjawab Cabang Olahraga pada Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Takalar Tahun 2016 Antar Kecamatan Se- Kabupaten Takalar telah melaksanakan rapat panitia pelaksana.

Sementara rapat dalam rangka membicarakan persiapan teknis pelaksanaan PORKAB Takalar Tahun 2016 di Ruang Rapat Gedung PGRI Takalar,baru-baru ini.

Lanjut disampaikan bahwa rapat PORKAB tersebut,dipimpin langsung oleh Ketua Pelaksana Ir. Hamka Sanusi dan dihadiri Wakil Ketua Panitia Mustari,S.Sos, M.Si, Sekretaris Panitia Muh. Syafri Sutte, SE serta para seksi Panitia pelaksana. PORKAB Takalar Tahun 2016 tersebut.

Sambung diampaikan dalam rapat bahwa kegiatan  direncanakan  akan berlangsung selama sepekan dari tanggal 6 sampai dengan 12 Agustus 2016 yang rencananya akan dipusatkan di Lapangan. H. M. Dg. Sibali Kabupaten Takalar.

Disampaikan pula dalam rapat bahwa cabang olahraga yang akan diperlombakan adalah sepak takraw, sepak bola, bola volly, Bulutangkis, Atletik, Tenis Meja, Catur, dan olahraga rakyat.

Diungkapkan juga Ketua Panitia Pelaksana dan sekaligus selaku pimpinan rapat,mengatakan bahwa PORKAB Takalar  Pada Tahun 2016 ini,dilaksanakan bertujuan untuk mencari bibit yang berprestasi di masing-masing bidang cabang olahraga.

Dia juga menambahkan serta untuk menghadapi praporda di tahun 2017 serta sebagai ajang pesta olahraga rakyat,lebih lanjut  diharapkan agar pelaksanaan PORKAB di bulan Agustus nanti dapat berjalan sesuai yang diharapkan,terangnya, (tiro).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.