-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polisi Jeneponto,Tangkap  Pelajar Yang Lagi Asyik Berduaan di Penginapan
Polisi Jeneponto,Tangkap  Pelajar Yang Lagi Asyik Berduaan di Penginapan

Polisi Jeneponto,Tangkap Pelajar Yang Lagi Asyik Berduaan di Penginapan


Foto,Seorang pelajar sedang dalam proses polisi di Polres Jeneponto.

Jeneponto-SpiritNews.com.- Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota harus tegas terhadap semua Kepala Sekolah,diseluruh Indonesia,termasuk di Sulsel khususnya di Kabupaten Jeneponto,dimana kejadian yang dialami salah seorang pelajar, Pada jam belajar sekolah bukannya pergi menuntut ilmu di sekolah tapi anak ini malah asyik berduaan dengan kekasihnya di salah satu penginapan yang berada di kabupaten Jeneponto. adapun inisial anak gadis ini adalah RS (15) sedangkan laki-lakinya beinisial TR.

Mereka tertangkap kemarin, jumat (29/07/16) sekitar pukul 09:30 wita oleh anggota reskrim Polres Jeneponto unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA). Hal ini diketahui setelah mendapat informasi dari warga bahwa dipenginapan itu baru saja terlihat seorang anak sekolah dengan pakaian seragam sekolah lengkap (Pramuka) bersama dengan pasangannya yang berpakaian preman memasuki penginapan tersebut.

Mendapat informasi tersebut, anggota reskrim unit PPA bersama dengan beberapa personil dari satuan Sabhara Polres Jeneponto langsung mendatangi penginapan tersebut dan mendapati sepasang kekasih ini sedang bermesraan didalam salah satu kamar penginapan itu. Kemudian pasangan kekasih ini di amankan di Polres Jeneponto untuk dilakukan pembinaan kemudian di kembalikan kepada pihak keluarga masing-masing.(SpiritNews).Sumber berita Tribratamakassarnews.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.