-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Penumpang Bus Bintang Prima Hanya Luka Ringan
Penumpang Bus Bintang Prima Hanya Luka Ringan

Penumpang Bus Bintang Prima Hanya Luka Ringan

Foto,Keadaan Bus Bintang Prima saat Kecelakaan di Kota Parepare.

SpiritNews.com.- Angkutan antar daerah Provinsi (AKDP) Bus Bintang Prima dengan bermuatan 32 orang penumpang terbalik di Jalan Jenderal Sudirman Kota Parepare,pada hari minggu,dini hari  lalu.

Sementara menurutnya,karena menghindari motor yang melintas dari arah yang sama, sebuah bus Bintang Prima bermuatan 32 orang penumpang terbalik di jalan Jenderal Sudirman, depan kantor Walikota Parepare, Minggu (10/07) dini hari.

Lanjut dijelaskan bahwa Bus dengan plat nomor polisi DD 7665 MA,dari arah Kota Makassar menuju Toraja,namun sekira pukul 02.00 dini hari menabrak taman pembatas jalan di depan kantor Walikota Parepare.

Sambung disampaikan bahwa semua penumpang sudah kita evakuasi,kita telpon keluarganya untuk menjemput, ada juga yang kita titip di bus yang melintas ke arah Toraja,” ujar Iptu Sultan, Kanit Lantas Polres Parepare.

Ditambahkan Sultan dengan menyebutkan dari 32 orang penumpang bus Bintang Prima tersebut,dua diantaranya sedang dirawat di Rumah Sakit Type B dan Rumah Sakit Sumantri untuk mendapatkan perawatan pada luka-lukanya.

“Tidak ada luka berat, cuma luka ringan dua orang, dan sudah dievakuasi di rumah sakit type B dan Sumantri,” terangnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kendaraan roda empat yang melintas di jalan Trans Sulawesi tersebut terpaksa dialihkan ke jalan Kelapa Gading yang menghubungkan jalan menuju KM 2 Kota Parepare.

Dia juga menjelaskan bahwa selain itu,kami juga berkoordinasi dengan teman lantas di Posko Pelayanan di Sumpang Minangae agar mobil diarahkan lewat di jalan Bau Massepe,jelas Sultan Kanit Lantas Polres Parepare,(*)Sumber berita Kabar Toraja.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.