-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ops Ramadniya 2016 : Bhayangkari Cabang Maros Bagikan Bingkisan Kepada Petugas Pospam
Ops Ramadniya 2016 : Bhayangkari Cabang Maros Bagikan Bingkisan Kepada Petugas Pospam

Ops Ramadniya 2016 : Bhayangkari Cabang Maros Bagikan Bingkisan Kepada Petugas Pospam


Foto,Bhayangkari Polres Maros dan jajarannya,saat mebagikan bingkisan
SpiritNews.com.- Sudah resiko menjadi seorang anggota Polri, disaat seluruh masyarakat bahkan Pegawai Negeri Sipil/PNS mendapat libur panjang dan beramai-ramai melaksanakan mudik lebaran ke kampung halaman, namun itu tidak berlaku untuk seorang anggota Polri.
Sementara kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 30 juni 2016 dimulainya Ops Ramadniya 2016 ( dulu Ops Ketupat ) para personil Polri telah terplotinng pada posko-posko Pengamanan Arus Mudik dan Balik, tidak ada kata libur..ini semua demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang mudik bahkan sampai arus balik nanti..

Lanjut disampaikan bahwa salah satu resiko ini tentunya tidak hanya dirasakan oleh anggota Polri itu sendiri tetapi juga anak istrinya harus rela ikut berlebaran ditempat tugas suaminya atau bahkan tidak sempat untuk lebaran bersama.

Sekitar pukul 10.00 wita, demi mendukung tugas para Polisi , Bhayangkari Polres Maros yg dipimpin langsung Ibu ketua Cabang Polres Maros ( Ibu Kapolres Maros ) mendatangi posko-posko pengamanan yang berada di Wilayah Maros dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kerja kepada personil Polri yang sedang bertugas sekaligus memberikan bingkisan lebaran.

"Kami ada sedikit bingkisan agar diterima, dan kami harap bapak-bapak Polisi yang juga rekan suami kami untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, walaupun belum sempat pulang kampung"ujar seorang Ibu Bhayangkari kepada salah satu Personil Pos Pam.(Humas Maros-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.