-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nenek Dang Ngagi Butuh Bantuan Dari Pemerintah
Nenek Dang Ngagi Butuh Bantuan Dari Pemerintah

Nenek Dang Ngagi Butuh Bantuan Dari Pemerintah


Foto,Kondisi rumah tempat tinggal Nenek Dang Ngagi.

Takalar,SpiritNews.com.-Inilah keadaan rumah tempat Nenek Deng Ngagi (70) tahun,dalam wawancara dengan beberapa awak mediamembutuh,diharapakan agar pemerintah dapat memberikan perhatian khusus terhadap Nenek Daeng Ngagi,dimana terlihat sangat membutuhkan sentuhan dari para darmawan.

Agar kehidupan dan rumah tempat tinggal Daeng Ngagi ini,bisa direnovasi oleh pemerintah atau para darmawan yang ada diwliayah Takalar dan sekitarnya,karena tanpa perhatian dari pemerintah kehidupan Nenek ini,tidak akan mengalami perubahan.

Lebih lanjut mereka juga sangat berharap agar Pemerintah Kabupaten Takalar,Lebih peduli dengan Masyarakatnya yang bberada diposisi kurang mampu,beberapa media meminta keterlibatan para pengusaha agar para dermawan dapat tersentuh hhatinya dengan melihat dan membaca berita ini,semoga kita semua bisa membantunya.

Berdasarkan hasil wawancara dengan beberapa tentangga Nenek Daeng Ngagi,mmengatakan bahwa membeli saja untuk kkenutuhan sehari-hari masih sangat susah,apalagi untuk memperbaiki rumahnya,jelas tentangga Nenek Daeng Ngagi baru-baru ini.

Untuk malan sj setiiap harinya hanya mengandalkan bantuan dan uluran tangan dari para tetangga dan anaknya yang kini sudah tinggal jauh dari Takalar,diharapkan semoga melalui pemberitaan di online-spiritnews.com,Nenek Daeng Ngagi bisa mendapat bantuan dari pemerintah dan dari para darmawan amin ya rabbal alamin.(SpiritNews).

...

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.